22 Februari 2024

Strong Point Pagi Samapta Polda Gorontalo Bentuk Pelayanan Kepolisian Terhadap Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat, terlebih dalam mengawali aktivitas di pagi hari, personel Samapta Polda Gorontalo secara rutin diturunkan ke jalanan dan beberapa titik lokasi jalan untuk melakukan strong point pagi/pengaturan lalu lintas.

Seperti halnya pada Selasa (21/11), personel Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Aipda Wawan Olii bersama 10 personel Samapta melakukan strong point/pengaturan lalu lintas di pagi hari yang tampak hadir di titik lokasi jalan yang ramai lalu lintas serta sekolah-sekolah yang berpapasan langsung dengan jalan trans Sulawesi.

Aipda Wawan mengatakan, bahwa pengaturan lalu lintas penting agar tercipta ketertiban lalu lintas juga untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi masyarakat terutama para pelajar yang hendak ke sekolah.

Menurutnya pengaturan lalu lintas pagi hari sangat penting, karena jalan selalu ramai warga yang pergi bekerja dan siswa yang berangkat sekolah. Akibatnya jalan menjadi padat karna kendaraan berebut untuk melintas maka ditempatkannya personel untuk melakukan pengaturan lalu lintas.

“Kegiatan pengatutan lalin pagi ini rutin dilakukan setiap pagi untuk mengurai kemacetan dan membantu pengguna jalan untuk menyebrang jalan dan dengan adanya petugas yang mengatur lalu lintas sangat membantu bagi pengguna jalan. Selain mengurai kemacetan juga membantu warga yang ingin menyebrang jalan,“ kata Wawan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x