22 Februari 2024

Wujud Solidaritas, Keluarga Besar Ditreskrimum Polda Gorontalo Jenguk Istri Anggota Yang Baru Melahirkan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai wujud kepedulian terhadap anggota, Selasa (21/11), Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Gorontalo Kombes Pol. Nur Santiko, SIK, MH bersama Ketua Ranting Ibu Sasi Nursantiko bersama keluarga besar Reskrimum Polda Gorontalo melakukan kunjungan ke rumah personel Dit Reskrimum Briptu Bayu yang mana istrinya baru selesai melahirkan di kediamannya yang berada kelurahan Kayu Bulan Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Kombes Pol. Nur Santiko mengatakan apa yang dilakukannya merupakan wujud kepedulian dan solidaritas dari keluarga besar Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Gorontalo terhadap sesama anggota.

“Dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan ini diharapkan mampu menambah kekompakan dan kepedulian sesama anggota Ditreskrimum,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Ranting Ibu Sasi Nursantiko juga mengucapkan selamat kepada istri dari Briptu Bayu atas kelahiran anaknya.

“Semoga kedepannya anaknya jadi anak yang selalu berbakti kepada orang tuanya dan menjadi generasi penerus bangsa yang baik di masa yang akan datang,” imbuhnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x