Polwan Dit Lantas Polda Gorontalo Gencar Sosialisasi Keselamatan Berkendara di Komunitas Bentor

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Dalam upaya meningkatkan kesadaran dan keselamatan berlalu lintas, personil Polisi Wanita (Polwan) Bidang Dit Lantas Polda Gorontalo memberikan penyuluhan di kalangan komunitas pengendara Becak Motor (Bentor). Rabu (15/11).

Iptu Mutiara Puspitasari Hartono, ST.r.K selaku Perwira Pengendali (Padal) menyampaikan bahwa kegiatan penyuluhan bertujuan memberikan pemahaman mendalam mengenai aturan lalu lintas.

“Dilaksanakannya kegiatan ini sebagai bagian dari program pencegahan kecelakaan dan peningkatan disiplin berlalu lintas.” tambahnya.

Bertempat di Simpang lima Telaga Biru Kab. Gorontalo Polwan Ditlantas secara aktif berinteraksi dengan para komunitas bentor, memberikan informasi mengenai tata cara berkendara yang aman dan patuh terhadap peraturan lalu lintas.

“Dalam penyuluhan ini, Kami memberikan himbauan bahwa pentingnya menggunakan helm, penggunaan sabuk pengaman, dan mematuhi batas kecepatan saat berkendara.” ujar P.s Paur si Bpkb Subditregident Polda Gorontalo.

Ia juga menyampaikan bahwa personil Polwan yang terlibat dalam kegiatan tersebut berupaya menciptakan kesadaran kolektif akan pentingnya berlalu lintas yang aman.

“Semua upaya ini diarahkan untuk menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih baik, di mana setiap individu memiliki peran aktif dalam mempromosikan keselamatan dan kedisiplinan berlalu lintas.” tutup Iptu Mutiara Puspitasari Hartono

penulis : Nia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x