22 Februari 2024

Patroli Dit Samapta Berhasil Gagalkan Balap Liar di Wilayah Kota Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id, Patroli Dit Samapta Polda Gorontalo kembali gagalkan kegiatan balap liar di kota Gorontalo,Minggu 12/11.

Dalam Patroli tersebut dipimpin oleh Ipda Kevin Rosaldo Aritonang S.Tr.K. Tim patroli berhasil menindak dan membubarkan sekelompok remaja yang tengah melakukan balap liar di wilayah Bundaran Tugu Saronde.

” Menurut laporan yang diterima, sekitar 15 kendaraan roda dua terlibat dalam aksi balap liar tersebut. Berkat kecepatan tanggap dan koordinasi yang baik antara anggota Patroli, para pelaku berhasil dihentikan sebelum aksi balap liar,” ujarnya.

Di sela-sela Patroli dirinya menyatakan, Kegiatan balap liar ini meresahkan masyarakat setempat dan berpotensi menyebabkan gangguan keamanan. Oleh karena itu Dit Samapta Polda Gorontalo akan terus melakukan Patroli dan tindakan preventif lainnya untuk menekan aktivitas ilegal.

” Operasi Patroli ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Masyarakat diharapkan turut berperan aktif dalam melaporkan kegiatan-kegiatan yang melanggar hukum guna menjaga keselamatan bersama di jalan raya,” Pungkasnya.

Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x