Sambut Hut Ke-73, Direktorat Polairud Polda Gorontalo Gelar Upacara Tabur Bunga di Laut

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73, Direktorat Polisi Air dan Udara (Polairud) Polda Gorontalo gelar upacara tabur bunga ke laut bertempat di pantai Kurenai. Senin(13/11).

Kegiatan upacara dipimpin langsung oleh Direktur Polairud Polda Gorontalo Kombes Pol Saiful Alam, S.H., S.I.K., M.M Ditandai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, pelarungan karangan bunga, dan penghormatan terakhir.

Kombes Pol Saiful Alam, S.H., S.I.K., M.M mengatakan, upacara tabur bunga ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-73 Polairud yang jatuh pada tanggal 1 Desember mendatang.

“Tujuan dari kegiatan ini selain mengenang arwah para pahlawan, juga untuk mengingatkan generasi muda kita khususnya Polri untuk bisa meneruskan apa yang sudah diraih oleh para pahlawan yang sudah mendahului kita,” Ucapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa dengan semangat juang yang tetap menyala, Direktorat Polairud Polda Gorontalo terus berkarya dan melangkah maju menjaga perairan Gorontalo.

“Semoga Polairud Polda Gorontalo selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga ketertiban laut dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat.” tutupnya

Yaniati

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x