28 Februari 2024

CEGAH TERJADINYA KEPADATAN KENDARAAN, DIT SAMAPTA POLDA GORONTALO RUTIN LAKSANAKAN PENGATURAN LALU LINTAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Dit Samapta Polda Gorontalo rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas guna mencegah terjadinya kepadatan kendaraan dan membantu masyarakat dalam melaksanakan aktivitas, seperti orang yang mau pergi bekerja, dan membantu masyarakat maupun anak sekolah untuk menyeberang jalan. Senin 13 November 2023

Hal tersebut dilakukan personel Dit Samapta Polda Gorontalo pada pagi maupun sore hari guna mencegah kepadatan arus lalu lintas di saat masyarakat sudah pulang bekerja.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, mengatakan bahwa pengaturan arus lalu lintas ini merupakan kegiatan rutin personel Samapta baik pagi maupun sore hari. Dimana selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel juga memberikan himbauan untuk masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan, dan apa yang kita lakukan ini untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat,yang ingin melakukan aktivitas,” ujarnya.

Penulis : Arman

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x