Melalui Rakernis, Kapolda Gorontalo : Jadilah Bhabinkamtibmas Yang Selalu Ada Untuk Masyarakat Dan Jalani Tugas Penuh Tanggung Jawab

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Direktorat Binmas (Pembinaan Masyarakat) Kepolisian Daerah Gorontalo menyelenggarakan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) sebagai bagian dari upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Adapun kegiatan tersebut digelar di Hotel Yulia Kota Gorontalo dan dihadiri oleh beberapa Pejabat Utama Polda dan Personel Bhabinkamtibmas jajaran, Rabu 08/11.

Rakernis ini merupakan platform penting untuk mengidentifikasi permasalahan yang sedang dihadapi masyarakat dan merumuskan solusi yang tepat.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol M.M dalam sambutannya menyampaikan melalui Rakernis ini Dit Binmas Polda Gorontalo dan jajarannya untuk meningkatkan sinergi antara Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gorontalo.

Tak hanya itu ia juga menjelaskan agar Dit Binmas Polda Gorontalo maupun jajaranya untuk selalu berusaha melakukan pencegahan tindak kriminalitas, peningkatan kapasitas anggota Kepolisian, dan upaya untuk memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri.

” Di harapkan ini menjadi wujud nyata komitmen Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Semoga hasil dari rakernis ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Gorontalo dan membantu menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif,” ujarnya.

Terlebih dirinya mengungkapkan, dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi sarana dan evaluasi kebijakan rencana kerja di bidang Binmas Polda Gorontalo serta bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

” Bhabinkamtibmas sebagai harapan dan ujung tombak Polri untuk menjadikan suatu wilayah yang kondusif. Oleh karena itu jalani tugas dengan ikhlas serta jadilah Bhabinkamtibmas yang selalu ada untuk masyarakat,” tutupnya.

Penulis : Karim

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x