POLDA GORONTALO DAN STIKES BAKTI NUSANTARA SEPAKAT TINGKATKAN SDM DI BIDANG PELAYANAN KESEHATAN RUMKIT BHAYANGKARA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Bertempat di aula Presisi Polda Gorontalo, Kapolda Irjen Pol. Drs Angesta Romano Yoyol,M.M menerima audiensi dari STIKES Bakti Nusantara Gorontalo, Selasa (08/11/2023) pukul 13.00 wita.

Kepada Kapolda Irjen Pol. Angesta Romano Yoyol,M.M Ketua STIKES Bakti Nusantara Gorontalo Hartati Inaku,S.K.M, M.Kes yang saat itu selaku ketua rombongan menyampaikan ucapan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh pihak Polda atas pertemuan tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang begitu hangat ini”, tutur Hartati.

Hal senada pula disampaikan Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Angesta Romano Yoyol, M.M.

Penyandang Bintang Dua di Pundak tersebut menyampaikan ucapan selamat datang kepada keluarga besar STIKES Bakti Nusantara Gorontalo.

“Pada prinsipnya, Polda Gorontalo akan selalu mensupport segala sesuatu dalam rangka peningkatan SDM lembaga STIKES maupun pelayanan masyarakat di segala bidang utamanya di sektor kesehatan”, ucap Kapolda.

Seperti diketahui, Audiensi Kapolda Gorontalo dengan STIKES Bakti Nusantara Gorontalo tersebut di hadiri pula oleh beberapa Pejabat Utama antara lain Kabid Humas Kombes Pol. Desmont Harjendro,S.I.K, M.T, Karo SDM yang saat itu diwakili Kabag Binkar, AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si serta Karumkit Bhayangkara AKP. dr. Agung Darmawan, Sp.M.

Adapun yang menjadi topik pembahasan saat audiensi antara STIKES dan Polda Gorontalo yakni selain permintaan berupa pemberian pencerahan tentang ketatanegaraan kepada Lembaga STIKES maupun peningkatan SDM di bidang pelayanan Kesehatan Rumkit Bhayangkara.  

Penulis : Donsi

Publish : Donsi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x