Silaturahmi Dengan Pengurus Masjid, Samapta Polda Gorontalo Dengarkan Aspirasi Dari Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, patroli dialogis dengan berkunjung ke beberapa Masjid yang ada di Kabupaten/Kota Gorontalo merupakan kegiatan rutinitas Anggota Samapta Polda Gorontalo untuk menunjukkan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan kedamaian di wilayahnya.

Selain untuk menjaga keamanan, hal ini juga dilakukan dalam upaya meningkatkan hubungan harmonis antara polisi dan masyarakat. Olehnya personel patroli yang dipimpin oleh Ipda Sulthan Faisal, S.Tr.K mengambil inisiatif menggelar patroli dialogis dengan mendatangi masjid Al-Mukhlisin guna bersilaturahmi dengan pengurus Masjid untuk menjalin kedekatan dengan umat Islam dan mendengar langsung aspirasi masyarakat, Rabu (04/10).

Tampak saat personel tiba di Masjid, dengan senyum ramah dan penuh semangat. Personel disambut hangat oleh pengurus masjid.

Ipda Faisal mengungkapkan bahwa tujuan patroli dialogis ini adalah untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, serta mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, khususnya dalam hal keamanan dan ketertiban. 

“Kami hadir di sini untuk saling mendukung dan bekerja sama demi keamanan dan ketentraman bersama,” ujarnya.

Lanjutnya, dari pelaksanaan patroli, pengurus masjidpun menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kehadiran Samapta Polda Gorontalo atas inisiatifnya untuk melaksanakan patroli dialogis di masjid mereka.

“Terima kasih kami sampaikan kepada pihak Kepolisian, khususnya Samapta Polda Gorontalo atas kegiatan patroli dialogis, dimana dengan adanya kegiatan ini masyarakat tentunya sangat merasa aman dan nyaman,” ucap pengurus masjid.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x