Ada Pungli Di Gorontalo Laporkan Ke Satgas Saber

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Bertempat di warung kedai kopi pojok, jl jend sudirman depan UNG telah dilaksanakan kegiatan dialog interaktif mimoza live satgas saber pungli dgn mahasiswa UNG. Sabtu (09/9)

Dalam dialoge interaktif kali ini di hadiri oleh Walikota Gorontalo , tim Satgas Saber Pungli Kota gorontalo yang merupakan gabungan dari Polri , Jaksa , TNI , ASN Kota Gorontalo, Keyua KNPI Kota Gorontalo dan Mahasiswa UNG.

Pada dasarnya Satgas Saber pungli adalah bentuk kegiatan pelayanan pemerintahan yang bertentangan dengan peraturan yang berlaku dengan meminta berupa imbalan uang dengan cara memaksa,memeras kepada seseorang yang menjadi objek sasaran.

Kegiatan Operasi Saber Pungli di Gorontalo diketuai oleh Irwasda Polda Gorontalo.  Satgas Saber Pungli berharap peran serta masyarakat untuk peduli memberikan informasi yang akurat tentang oknum yang melakukan pungli di setiap instansi sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat sesuai dengan yang diharapkan.

Kegiatan dialoge ini mendapat respon yang positif dari masyrakat dan mahasiswa sehingga dapat menambah pengetahuan tentang Satgas saber pungli.

Dalam dialoge juga di himbau kepada masyarakat apabila menjumpai segala bentuk pungutan liar agar Informasi tersebut bisa dilaporkan langsung ke Polda Gorontalo dan Jajaran.

 

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x