Samapta Polda Gorontalo Ikuti Donor Darah Dalam Rangka Hari Bakti TNI AU Ke-76

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Satuan Radar (Satradar) 224 Gorontalo memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara (AU) Ke-76 tahun 2023 dengan mengadakan Aksi Donor Darah pada Selasa, (18/07/2023.

Aksi sosial tersebut digelar di Foodcourt Limboto bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gorontalo dan didukung oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo. Dan sebagai bentuk sinergritas yang baik antara TNI-Polri, Polda Gorontalo dalam hal ini personel Samapta Polda Gorontalo dan Polres Gorontalo hadir mendonorkan darah.

Ditempat terpisah, Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK menilai pelaksanaan aksi donor darah tersebut sangatlah baik, dimana hal ini dapat membantu memenuhi kebutuhan stok darah PMI. 

“Jadi kegiatan donor darah ini sangat penting, dimana dapat membantu penyediaan stok darah, terlebih untuk kesehatan dan keselamatan masyarakat Gorontalo,” ucapnya.

Lanjutnya, kehadiran personel Samapta dalam kegiatan ini selain dalam membantu pemerintah khususnya PMI Gorontalo untuk ketersediaan Stok darah, juga sebagai bentu sinergritas antara TNI-Polri.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x