Kabid Humas Polda Gorontalo Resmi Menyandang Pangkat Komisaris Besar Polisi

Polda Gorontalo menggelar upacara korps raport periode 1 Juli 2023 bertempat di lapangan Mapolda Gorontalo. Jum’at, (30/06/2023).

Upacara kenaikan pangkat yang dipimpin langsung Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M diikuti oleh Wakapolda Gorontalo, Pejabat Utama, Ketua Bhayangkari Daerah, Wakil Ketua Bhayangkari serta seluruh personel yang naik pangkat.

Dalam Upacara Korps Raport Dua pejabat utama dan Satu Auditor Kepolisian Madya TK. III Itwasda Polda Gorontalo dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari AKBP menjadi Kombes Pol yakni Dir Samapta Kombes Pol. Moh. Zamroni, S.I.K dan Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, dan Kombes Pol. Ady Savart Penataran Simanjuntak.

Alumnus Akpol Tahun 2000 ini menerima kenaikan pangkat berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor: STR/840/VI/KEP./2023 tanggal 27 Juni 2023 yang ditanda tangani oleh As SDM Kapolri Irjen Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M. Hum., M.M., M.Si

Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu capaian prestasi dan reward dari pimpinan Polri dan disikapi dengan wujud rasa syukur karena semakin tinggi pangkat semakin besar tanggung jawab dan amanah yang diemban.

“Pencapaian yang diraih hari ini bukanlah sebuah proses yang mudah tetapi merupakan proses yang amat panjang dan penuh dengan pengorbanan serta resiko saat melaksanakan tugas,”ujar Kapolda

Kegiatan diakhiri dengan penyiraman air kembang serta pemberian ucapan selamat oleh Kapolda Gorontalo diikuti oleh Wakapolda serta pejabat utama kepada seluruh personel yang melaksanakan upacara kenaikan pangkat.

Penulis : Alex

Publish : Karim

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x