Samapta Polda Gorontalo Libatkan Bintara Remaja Dalam Aksi Donor Darah Jelang Hut Bhayangkara Ke-77

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Personel Bintara Remaja Direktorat Samapta Polda Gorontalo turut memeriahkan kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah yang diselenggarakan oleh Bid Dokkes Polda Gorontalo jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -77, bertempat di Aula Bid Dokkes Polda Gorontalo, Kamis (08/06).

Kegiatan donor darah kali ini bertemakan “Polri Presisi untuk negeri” yang dipantau langsung oleh Kabiddokkes Polda Gorontalo Kombes Pol drg. Moch Toto Sugiharto, SpBM (K) TMF-TMJ, MARS.

Dijelaskan Kabiddokkes Polda Gorontalo Kombes Pol drg. Moch Toto Sugiharto, Bakti Kesehatan donor darah yang diselenggarakan Bid Dokkes Polda Gorontalo bekerjasama dengan Tim kesehatan PMI Provinsi Gorontalo yang dimaksudkan untuk membantu ketersediaan stok darah PMI agar bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini kita bisa membantu masyarakat bersama dengan PMI selaku Instansi yang akan mengelola darah yang akan di salurkan kemasyarakat yang membutuhkan dan ini merupakan ladang ibadah buat kita semua yang melaksanakan donor yang tidak ternilai harganya,” terangnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x