Sasar Penyakit Masyarakat Dit Samapta Polda Gorontalo Gelar Patroli Rutin Pada Malam Hari

Tribratanews.gorontalo.polri go.id- Sasar penyakit masyarakat di Gorontalo Direktorat Sabhara Polda Gorontalo Gelar Patroli rutin pada malam hari.

Kegiatan yang di awali dengan apel pengecekan tersebut di pimpin oleh Ipda Meyer Reynol Pongajouw, S.H. tak lain untuk memberikan arahan kepada Personel agar melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku.

” Patroli ini dengan sasaran penyakit masyarakat yaitu seperti miras, judi, balap liar, prostitusi dan tawuran. Untuk mengantisipasi hal tersebut Dit Sabhara Polda Gorontalo melakukan Patroli Rutin pada malam hari baik pagi hari,” terang Ipda Mayer.

Ipda Mayer juga menegaskan bahwasanya Patroli tersebut di lakukan di beberapa tempat yang di sinyalir menjadi pusat sering terjadinya gangguan Kamtibmas pada malam hari.

” Adapun tempat atau sasaran dari Patroli ialah, jalan andalas Kota Gorontalo, kawasan mato bonbol, kawasan Jds Kota Gorontalo, bundaran HI dan RTH Kota Gorontalo,” katanya.

Terlebih ia juga mengatakan saat pelaksanaan Patroli, Personel mengambil tindakan terhadap masyarakat dan di lakukan pemeriksaan identitas dan pemeriksaan lainnya, kepada beberapa anak muda yang sedang berkumpul

” Tentunya ini bertujuan untuk mengantisipasi apabila terdapat masyarakat membawa senjata tajam maupun narkoba. Selanjutnya memberikan himbauan pesan Kamtibmas dan segara membubarkan diri karena waktu sudah larut malam,” terangnya.

Penulis : Karim

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x