Polda Gorontalo Siap Memberikan Pelayanan Keamanan Dalam Pelaksanaan Perkemahan PWN-PTK

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, menerima kunjungan Audiensi dari panitia pelaksana Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan (PWN-PTK) XVI yang bertempat di Lobby Presisi II Polda Gorontalo. Selasa (09/05).

Kedatangan rombongan panitia PWN-PTK XVI ini, disambut hangat oleh Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M, selaku Kapolda Gorontalo, didampingi Karo Ops, Dir Intelkam, Kabid Prompam, serta Kabid Humas Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Desmont Harjendro Agitson Putra, S.I.K., M.T. menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari panitia PWN-PTK XVI guna berkoordinasi terkait pengamanan perkemahan yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 sampai dengan 27 Mei bertempat di Bumi perkemahan kampus II IAIN Sultan Amai Gorontalo di Limboto Kab. Gorontalo dan dihadiri sebanyak 1000 peserta.

“ Audiensi ini bertujuan untuk sosialiasi sekaligus sinergi antara Panitia Kegiatan PWN-PTK dengan pihak Kepolisian Daerah Gorontalo terkait pengamanan, Polri siap mendukung penuh serta membantu pelaksana PWN,” tambahnya.

Kemudian, mantan Kapolres Gorontalo Kota juga menjelaskan bahwa Polda Gorontalo siap menurunkan Personel guna memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan pada kegiatan tersebut.

Ditempat yang sama Wakil Rektor II selaku Ketua Panitia Pelaksana Perkemahan Wirakarya Nasional, Mujahid Damopilii
mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polda Gorontalo dan jajaran atas dukungan sangat luar biasa terhadap pelaksana Perkemahan PWN-PTK.

“Kami sebagai tuan rumah penyelenggara menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Polda Gorontalo atas dukungannya terkait dengan pelaksanaan kegiatan Perkemahan Nasional,” tutupnya.

Penulis : Nia

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x