Selama Libur Lebaran, Samapta Polda Gorontalo Giatkan Patroli Ke Perumahan Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam memastikan keamanan rumah warga yang ditinggal mudik lebaran 2023. Personel Kepolisian Samapta Polda Gorontalo melalui Patroli sepeda yang dipimpin oleh Brigadir Abdul Rahman Niuwa giatkan patroli ke lokasi perumahan masyarakat, Kamis (27/4/2023). 

Untuk patroli kali ini menyasar perumahan Citra Garden Estate dan perumahan graha cendana yang berada di Kota Gorontalo.

Brigadir Abdul Rahman Niuwa mengungkapkan, personel Samapta melaksanakan patroli perumahan warga yang ditinggal mudik lebaran 2023 ini sebagai langkah antisipasi dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas.

“Patroli dilakukan dengan cara berkoordinasi dengan pihak keamanan setempat dan berkeliling ke rumah-rumah yang kosong ditinggal mudik,” ujarnya.

Ia menjelaskan patroli tersebut dilakukan dalam rangka Cipta Kondisi selama Operasi Ketupat Otanaha 2023 dengan melakukan pemantauan tempat keramaian dan pemukiman/perumahan warga terutama rumah kosong yang ditinggal mudik pemiliknya.

“Kegiatan Patroli ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana terutama Currat, Curras, dan Curanmor serta antisipasi gangguan harkamtibmas lainnya,” ungkapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x