Satgas Preventif Ops Ketupat Otanaha Intensifkan Patroli Ke Objek Wisata di Libur Lebaran

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Personel Samapta Polda Gorontalo yang tergabung dalam Satgas Preventif terus menggiatkan patroli di sejumlah lokasi wisata dalam momen libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 

Khususnya lokasi wisata pantai yang kian ramai dikunjungi masyarakat, Selasa (25/4/2023).

Hal itu dilakukan, guna mengantisipasi keramaian masyarakat dan juga mencegah terjadi gangguan keamanan Kamtibmas di objek wisata.

Pasalnya, masih dalam rangka liburan Lebaran ini adanya peningkatan wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata. 

Seperti halnya di tempat wisata Pantai Kurenai di Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango.

Ps. Kasubbag Bin Ops Samapta Ipda Ismail Da’i, SH selalu perwira yang memimpin patroli mengatakan, di H+3 Lebaran terdapat peningkatan wisatawan di pantai Kurenai.“Adanya peningkatan pengunjung pantai, kami terus melakukan patroli di sepanjang pantai”, ujarnya.

Selain melakukan patroli, pihaknya juga memberikan imbauan kepada pengunjung untuk menjaga barang bawaan saat berenang di pantai guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Libur Lebaran banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur ke tempat-tempat wisata, kami menghimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati, ikuti arahan dan larangan dari pengelola tempat wisata serta juga dari personel Kepolisian,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x