Antisipasi Kepadatan Kendaraan di Libur Lebaran, Satgas Preventif Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Lokasi Mall Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Arus lalu lintas di Kota Gorontalo di momen Lebaran Idul Fitri 1444 H mulai mengalami kepadatan kendaraan. Seperti halnya kepadatan kendaraan di pusat perbelanjaan Mall Gorontalo, Selasa (25/04).

“Terpantau di momen Lebaran tahun ini  masyarakat kian memadati pusat perbelanjaan mall Gorontalo, baik yang ingin berbelanja maupun nonton dan nongkrong di Mall tersebut,” ucap Ipda Geraldo Wetebossy, S.Tr.K selaku perwira Satgas Preventif Ops Ketupat Otanaha 2023.

Kepadatan kendaraan terutama terjadi di pusat perbelanjaan, olehnya personel Samapta Polda Gorontalo yang tergabung dalam Satgas Preventif tampak sigap mengatur lalu lintas agar tetap lancar.

“Menyikapi kepadatan kendaraan tersebut, anggota sudah disiagakan untuk mengatur lalu lintas. Meski sudah padat, namun tetap terkendali,” katanya.

Mengingat arus lalu lintas bertambah padat, Ipda Geraldo mengimbau seluruh pengguna jalan lebih patuh rambu lalu lintas dan santun dalam berkendara. Sebab kecelakaan lalu lintas biasanya diawali dengan pelanggaran lalu lintas.

“Anggota sudah melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) sebagai antisipasi adanya kepadatan kendaraan seperti ini,” jelas dia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x