Jelang Lebaran Ketupat, Polres Boalemo Razia Miras di Warung Milik Warga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah kabupaten Boalemo, Polres Boalemo melalui Operasi Ketupat 2023, melakukan razia miras di beberapa tempat yang sudah menjadi sasaran operasi, Selasa (25/4/23).

Kegiatan yang dipimpin oleh dipimpin oleh Kabag Ops AKP Komang Saptapramana S.I.K, di dampingi Kabag Sumda, Kasat Intel Kasat Reskrim, Kasat Lantas, serta para perwira dan bintara yang tergabung dalam sprin (surat perintah tugas) UKL 1 dan 2 menyasar beberapa tempat di wilayah kabupaten boalemo, diantaranya warung yang menjual eceran miras di desa Botumoito, Desa pentadu dan Desa Mohungo.

Dalam razia tersebut Polres Boalemo berhasil Menemukan 273 Liter Miras Captikus dan 57 Botol miras berbagai merk, dan barang bukti tersebut di lakukan penyitaan dan diamankan ke Mako Polres Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan kegiatan razia ini dilakukan untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, karena sebagian besar permasalahan yang timbul dalam masyarakat dipengaruhi dari minuman keras.

“Apalagi menjelang hari raya ketupat, kita berharap situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x