BERIKAN RASA AMAN DAN NYAMAN, SATGAS TINDAK OPS KETUPAT OTANAHA 2023 LAKSANAKAN PATROLI

Guna menjaga stabilitas keamanan, personel Brimob yang tergabung dalam Satgas Tindak OPS Ketupat Otanaha 2023 Polda Gorontalo melaksanakan patroli di tempat wisata Pentadio Resort dan Bukit Proja yang terletak di Kab. Gorontalo. Patroli tersebut dipimpin IPDA Noval Tilahunga. Selasa (25 April 2023)

Kasatgas Tindak Kombes Pol. Muh. Ridwan, SIK., melalui IPDA Noval mengatakan bahwa Satgas Tindak senantiasa melaksanakan Patroli ke Obyek Wisata untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburannya.

”Kita lakukan patroli ke lokasi yang rawan gangguan kamtibmas, serta kegiatan masyarakat yang dapat menimbulkan terjadinya kriminalitas dan gangguan lainnya,” ucap Noval

Saat pelaksanaan kegiatan patroli di objek wisata, dirinya bersama personel juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang berkunjung agar tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas.

“Jika menemukan adanya tindak kejahatan agar segera menghubungi Pos pengamanan atau Pos pelayanan maupun Polsek terdekat agar segera ditangani,” ujarnya.

Penulis : Arman

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x