Di Bulan Ramadhan, Samapta Polda Gorontalo Hadir Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas 

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Personel Samapta Polda Gorontalo melaksanakan Kegiatan patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sekaligus pengaturan arus lalu lintas terhadap masyarakat yang akan melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan, Rabu (12/04)

Pelaksanaan kegiatan patroli kali ini dipimpin oleh Aipda Wawan Olii dengan diikuti 9 personel Samapta lainnya dengan sasaran masjid-masjid di Kabupaten Gorontalo.

Tampak dalam Kegiatan perosnel Samapta Polda Gorontalo melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas terhadap masyarakat yang akan pergi melaksanakan shalat tarawih di Masjid.

Direktur Samapta Polda Gorontalo AKBP Moh. Zamroni S.I.K mengatakan, dalam pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian, personel Samapta dituntut untuk selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan terlayani serta semakin mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri,” ungkapnya.

Lebih lanjut Zamroni menambahkan, Kegiatan patroli yang dilakukan oleh personel Samapta Polda Gorontalo disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang menghendaki hadirnya anggota Polri ditengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan tenteram serta menangkal segala bentuk ancaman dan gangguan yang dapat mempengaruhi stabilitas kamtibmas. 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x