Berikan Jaminan Keamanan, Polda Gorontalo Lakukan Pengamanan di Kawasan Pt. Pani Gold Projek

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna memberikan situasi aman, personel Ditpamobvit Polda Gorontalo lakukan pengamanan di kawasan Pt. Pani Gold Projek yang berada di Kabupaten Pohuwato, Selasa (11/04)

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Ipda Jonly Samuel Sepang selaku Perwira Pengawas (Pawas) di kawasan Pt. Pani Gold Projek dan didampingi oleh 14 gabungan personel Pam Obvit dan Brimob serta diikuti oleh seluruh security Pt. Pani Gold Projek.

Saat dikonfirmasi, Direktur Pam Obvit Kombes Pol. Slamet Hermawan, SIK, MM membenarkan terkait pengamanan tersebut. Ia menyebutkan pengamanan ini sebagai bentuk upaya Polda Gorontalo dalam memberikan jaminan keamanan kepada objek vital maupun objek tertentu yang ada di wilayah hukum Polda Gorontalo.

“Iya benar, dalam pengamanan ini personel Pam Obvit Polda Gorontalo bersama Brimob Gorontalo melakukan patroli serta pengamanan di kawasan Pt. Pani Gold Projek berada di Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato. Dimana pengamanan ini sebagai bentuk upaya kita dalam memberikan jaminan keamanan kepada salah satu objek tertentu yang ada di wilayah hukum Polda Gorontalo,” kata Kombes Pol Slamet Hermawan.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan dalam pengamanan tersebut dilakukan oleh personel gabungan.

“Dalam kegiatan pengamanan ini, kita dibantu oleh rekan kita dari security Pt. Pani Gold Projek melakukan pengamanan di seluruh kawasan perusahaan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Slamet.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x