Dit Pam Obvit Polda Gorontalo Berikan Pengamanan Terhadap Perusahaan PLTU

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif pada kawasan objek vital, personel Ditpamobvit Polda Gorontalo melakukan patroli dan pengamanan terhadap perusahaan PLTU Molotabu yang berada di Kabupaten Bone Bolango, pada Selasa (11/04).

Dengan adanya kehadiran Personel Dit Pam obvit, Direktur Pam Obvit Kombes Pol. Slamet Hermawan, SIK, MM menyebutkan pihaknya akan memberikan dukungan pengamanan dengan baik dan profesional.

Adapun personel yang bertugas melakukan pengamanan yaitu Aipda Richard M. Kenap, Brigpol Jodi K Putranto, dan Brigpol Robin Dai.

Brigpol Robin Dai dalam kesempatannya mengatakan bahwa Kegiatan patroli oleh personel Ditpamobvit Polda Gorontalo merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk mewujudkan situasi yang aman dan nyaman pada Obvitnas.

“Kita dalam melakukan patroli, juga melakukan koordinasi terkait sistem pengamanan yang dilakukan oleh pihak Bank dan perusahaan. Dimana jaminan situasi yang aman dan nyaman bagi Obvitnas maupun Obter merupakan salah satu tanggungjawab kami,” ucapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x