Berkah Ramadhan, Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Gorontalo Berbagi Takjil Dengan Pengendara

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Memasuki hari ke-10 bulan suci Ramadhan, Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo melalui Subdit Kamsel turun ke jalan simpang Empat Kota Utara, Kota Gorontalo untuk membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan, Jum’at (31/03/2023) sore.

Bagi-bagi takjil tersebut kata salah satu personel Subdit Kamsel Ipda Lukman Dj Mora, adalah sebagai wujud dari kepedulian keluarga besar Dit Lantas Polda Gorontalo kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa. 

“Kegiatan bagi-bagi takjil yang kita lakukan ini paling tidak sedikit membantu masyarakat dalam berbuka puasa,” ungkapnya.

Lanjutnya, berbagi takjil gratis tersebut telah menjadi agenda rutin yang terus dilakukan oleh Jajaran Lalu Lintas Polda Gorontalo. Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan membangun tali silaturahmi antara masyarakat dengan polisi. 

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita, khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa,” imbuhnya.

Sementara itu, masyarakat menyambut positif dan mengapresiasi kepada Polri khususnya Direktorat Lalu Lintas yang sudah peduli kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan memberikan takjil gratis. “Semoga ini menjadi amal ibadah kita di bulan suci yang penuh rahmat serta ampunan,” ujar warga setempat. 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x