Semarak Ramadhan, Dit Lantas Polda Gorontalo Bagi-Bagi Takjil dan Edukasi Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Anggota Subdit Kamsel Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo melalui momentum bulan suci Ramadhan melaksanakan penerangan keliling sekaligus melakukan pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan. 

Kegiatan dilakukan di lokasi jalan simpang Lima Kota Gorontalo yanv dipimpin oleh Brigadir Ririn Bilondatu bersama 2 personel Subdit Kamsel menyasar beberapa pengendara roda dan komunitas bentor yang berada di sekitaran lokasi, Kamis (30/03).

Ditempat terpisah Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo Kombes Pol. Arief Budiman, SH, SIK, mengutarakan, penerangan keliling sekaligus pembagian takjil yang dilakukan Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Gorontalo ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam menjaga keselamatan pengendara di jalan raya, serta membantu masyarakat dalam berbuka puasa.

“Lebih utamanya, Kita harapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat semakin sadar dan patuh dalam berlalu lintas,” ucapnya. 

Dirinya juga berharap, selain membangun kesadaran hukum dan berlalu lintas yang baik, aksi simpatik itu juga bisa menjadi sarana komunikasi antara Polantas dengan masyarakat sipil.

“Semoga dengan adanya kegiatan berbagai takjil ini bisa bermanfaat bagi pengendara yang menginjak waktu berbuka di tengah perjalanan,” tutupnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x