Antisipasi Barang Berbahaya, Patroli K-9 Samapta Polda Gorontalo Lakukan Sterilisasi Hotel di Kota Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mencegah adanya barang-barang berbahaya di objek vital, Samapta Polda Gorontalo melalui unit K-9 melakukan patroli ke sejumlah hotel yang ada di Kota Gorontalo, Jum’at (31/03).

Pelaksanaan patroli dipimpin langsung oleh Briptu Reksy Kakunsi dengan didampingi empat personel Samapta Polda Gorontalo lainnya.

Ditempat terpisah Direktur Samapta Polda Gorontalo, AKBP Moh. Zamroni, SIK mengutarakan bahwa dalam mengoptimalkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, personel K-9 samapta Polda Gorontalo secara rutin melakukan patroli ke sejumlah objek vital.

“Adapun patroli dengan menyasar lokasi yang sering dijadikan masyarakat untuk berkumpul, seperti hotel, terminal, bandara dan pelabuhan,” ucapnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Tugas ini sangat penting dalam upaya Kepolisian untuk mensterilkan area sensitif khususnya area yang sering dijadikan tempat masyarakat berkumpul.

“Dalam pelaksanaan patroli, kita libatkan Unit K-9, dimana hal ini untuk mencegah adanya barang-barang ilegal dan barang berbahaya masuk ke Wilayah Provinsi Gorontalo, dan patroli Unit K-9 sendiri lebih banyak diturunkan ke lokasi objek vital,” pungkasnya. 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x