Kepolisian Daerah Gorontalo Sukses Lakukan Evakuasi Banjir di Limboto

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo melalui Direktur Samapta berhasil melaksanakan evakuasi banjir di Kelurahan Hunggaluwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo pada hari Minggu tanggal 26 Maret 2023. 

Pelaksanaan evakuasi ini dipimpin oleh Banit Pammat Dit Samapta Polda Gorontalo Bripda Moh. Aditya P. Ardiyansah, yang melibatkan 4 personil dari Unit Pammat dan 1 personil dari Unit Dalmas Dit Samapta.

Dalam pelaksanaannya, digunakan satu unit kendaraan R6 dari Unit Pammat. Evakuasi tersebut berlangsung dari pukul 20.00 hingga 00.00 Wita, dan berhasil meredakan situasi banjir yang terjadi di wilayah tersebut. Debit air di rumah warga sudah mulai surut, dan situasi kini sudah aman dan terkendali.

Dir Samapta Polda Gorontalo AKBP Moh. Zamroni S.I.K menyampaikan bahwa pihaknya akan terus memantau situasi dan memberikan informasi lebih lanjut mengenai kejadian ini. 

“Kepolisian Daerah Gorontalo mengapresiasi kerja keras dari seluruh personil Dit Samapta yang berhasil melaksanakan tugas dengan baik,” ucap Zamroni.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x