BIRO RENA POLDA GORONTALO LAKUKAN EVALUASI PELAYANAN PUBLIK KE POLRES GORONTALO

Biro Perencanaan Polda Gorontalo melakukan kunjungan ke Polres Gorontalo dalam rangka mengevaluasi pelayanan publik di Polres Gorontalo, Selasa (28/02/2023)

Tim yang dipimpin oleh Ps. Kabag RBP Ro Rena Polda Gorontalo Kompol Sudarsih, bersama 4 personel disambut langsung oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH mewakili Kapolres Gorontalo, Kabag Ren AKP Oscar Rembeth serta dihadiri oleh personil pengemban fungsi pelayanan Polres Gorontalo.

Dikesempatan tersebut Tim juga meninjau ruang Pelayanan penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Satuan Intelkam dan Ruang pelayanan Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Izin Mengemudi (SATPAS) Satuan Lalu Lintas, guna melakukan pendalaman.

Kompol Sudarsih menyampaikan bahwa dirinya bersama tim melakukan evaluasi dan peninjauan ke Polres Gorontalo dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan khususnya pada enam aspek penyelenggara pelayanan public yang meliputi Kebijakan Layanan, Profesionalisme Sumber Daya Manusia (SDM), Sarana Prasarana, Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP) Nasional, Konsultasi Pengaduan dan Inovasi.

“Kedatangan kami ke Polres Gorontalo untuk mengecek terkait aspek – aspek pelayanan pada setiap unit penyelenggara Pelayanan Publik yakni ruang SKCK dan SATPAS guna meningkatkan kualitas Pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Penulis : Arman

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x