KOMBES POL. MUH. RIDWAN, SIK., PIMPIN UPACARA PEMBUKAAN PELATIHAN KEMAMPUAN BRIMOB

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muh Ridwan, SIK., memimpin dan secara resmi membuka pelatihan kemampuan personel Brimob Polda Gorontalo Tahun Anggaran 2023 yang diselenggarakan di Markas Komando Jl. Palalu Kec. Tibawa Kab. Gorontalo, Selasa (21/02/2023)

Dalam kegiatan upacara yang diikuti PJU dan personel Sat Brimob Gorontalo, Kombes Ridwan menerima laporan pelatihan dari Ps. Kasub Bagdalops Bag OPS Sat Brimob Gorontalo AKP R.A. Djafar selaku direktur latihan serta menyematkan tanda instruktur dan peserta latihan kepada perwakilan personel.

Dalam amanatnya Kombes Ridwan menyampaikan bahwa sesuai dengan arahan Bapak Kapolda Gorontalo agar personel Brimob Gorontalo melaksanakan latihan guna menjaga kemampuan sebagai anggota Korps Brimob Polri. Dan dalam melaksanakan pelatihan kemampuan Brimob agar tetap bersungguh sungguh serta menjaga keselamatan.

“Karena Kemampuan itu penting namun keselamatan kalian lebih penting oleh sebab itu laksanakan latihan ini dengan safeti,” ucapnya.

Dirinya juga mengajak kepada personel untuk mengasa dan mengisi kemampuan yang dimiliki Brimob, karena kemampuan tidak perlu dimiliki perseorangan tapi kemampuan Brimob harus dimiliki secara merata oleh personel Brimob Polda Gorontalo.

“Laksanakan latihan ini dengan serius, jangan pandang enteng karena kita harus selalu siap dalam melaksanakan tugas,” tutup Ridwan.

Penulis : Arman

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x