URAI ARUS KENDARAAN, DIT LANTAS POLDA GORONTALO BERSAMA JASA RAHARJA GELAR GATUR SORE

Untuk antisipasi gangguan Kamseltibcar Kemanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas di wilayah Kota dan Kabupaten Gorontalo, Ditlantas Polda Gorontalo menggelar apel personelnya melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) bersama Jasa Raharja Gorontalo.

Apel (Gatur Lalin) dipimpin langsung oleh Kasubbid Gakkum Ditlantas Polda Gorontalo, AKBP Busroni dan didampingi Kepala Jasa Raharja Gorontalo, Kemal Karman Kamaluddin di halaman Kantor Jasa Raharja Provinsi Gorontalo, Kamis (16/02/2023).

Setelah melaksanakan apel persiapan pengamanan pada ruas Jalan Raya, personil Ditlantas Polda Gorontalo langsung menempati pos-pos Gatur lalin di setiap perempatan jalan, simpul-simpul jalan, dan di kawasan yang dianggap rawan kemacetan serta rawan laka lantas.

Saat apel, Kasubbid Gakkum Ditlantas Polda Gorontalo AKBP Busroni meminta kepada seluruh jajarannya agar senantiasa menumbuhkan rasa ikhlas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Ajak masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Gorontalo agar dapat menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan, salah satu cara adalah dengan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas”, tutur Busroni.

Senada dikatakan Kemal. Kepala Jasa Raharja tersebut menyampaikan bahwa sampai dengan hari ini bulan Februari 2023 terjadi peningkatan jumlah korban laka lantas jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

“Kami siap bersama Ditlantas Polda Gorontalo melakukan upaya-upaya dalam pencegahan dan mengurangi tingkat laka lantas di Provinsi Gorontalo”, ujar Kemal.

Penulis : D01751

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x