Minimalisir Tindak Pidana Yang Dilakukan Anggota Polri Bid Propam Polda Gorontalo Gelar Operasi Malam

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, terdiri dari Personil Subbid Provos dan Subbid Paminal kembali melaksanakan Operasi Gaktiplin di tempat hiburan malam pada hari Selasa 14/02/2023.

Di awal kegiatan di laksanakan apel pengecekan Personil yang dipimpin oleh Kaur Binplin Polda Gorontalo AKP Junus Daud S.H.

Dalam apel pengecekan tersebut juga dirinya menyampaikan bahwa Operasi Gaktipblin tempat hiburan malam tersebut merupakan Perintah Kabid Propam Polda Gorontalo Kombes Pol Ferdiansyah S.I.K.

Kabid Propam Kombes Pol Ferdiansyah melalui AKP Junus Daud mengatakan Operasi tersebut dilakukan untuk menanggapi ditengah pemberitaan yang beredar baik di media sosial ataupun dikalangan masyakat yang akhir-akhir ini hanya membahas tentang perbuatan menyimpang yang dilakukan oleh oknum-oknum Anggota Polri.

” Untuk memperbaiki dan tetap menjaga marwah Insititusi Polri yang saat ini sedang menjadi perbincangan hangat akibat ulah segelintir oknum Kepolisian, maka dengan hal itu dilakukan Operasi Gaktiplin dengan tujuan untuk meminimalisir adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota Polri,” terangnya.

Adapun kegiatan Gaktiplin yang dilaksanakan tersebut menyasar sejumlah tempat hiburan malam, yang terlihat dalam pelaksanaan kali ini dilakukan diwilayah Kota Gorontalo.

AKP Yunus juga menegaskan bahwa Operasi Gaktibplin harus secara Rutin dilaksanakan. Hal itu untuk meminimalisir adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota Polri baik dalam hal tindak pidana, penggunaan narkotika ataupun penganiayaan, mengingat perisitiwa tersebut sering terjadi di tempat hiburan malam.

” Patroli akan di lakukan secara rutin untuk meminimalisir tindak pidana yang di lakukan baik masyarakat ataupun Anggota Polri yang,” terangnya.

Penulis : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x