TINGKATKAN SINERGITAS, KAPOLDA TERIMA KUNJUNGAN KERJA DARI KEPALA BNNP GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si menerima kunjungan Kepala BNNP Gorontalo Brigjen Pol. Rudy Ahmad Sudrajat, SIK di Lobby Presisi II. Selasa (14/02/2023).

Kedatangan Kepala BNNP Gorontalo ini disambut hangat oleh Kapolda Gorontalo dengan mengucapkan selamat datang dan berharap siap bersinergi memberantas peredaran narkoba di Provinsi Gorontalo.

Sebagai warga baru, Kepala BNNP Gorontalo memperkenalkan diri kepada Kapolda Gorontalo sembari mengisi pertemuan dengan perbincangan santai guna terjalin silaturahmi yang semakin kompak dan solid antara Polda maupun BNNP khususnya dalam penanganan Narkotika di Bumi Serambi Madinah.

“kami berharap kepada bapak kapolda agar kedepannya sinergitas Polda Gorontalo dan BNN bisa terjalin dengan mengutamakan pencegahan, khususnya kepada Dir Narkoba mungkin akan lebih banyak berkoordinasi dengan beliau.” kata Rudy.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika menyampaikan bahwa, Polda siap bersinergi dengan BNNP dalam melakukan pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran narkotika di Provinsi Gorontalo.

“Terima kasih kepada bapak Kepala BNNP Gorontalo karena telah berkunjung ke Polda Gorontalo dan kami selalu siap untuk bersinergi dalam melakukan pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran narkotika di Provinsi Gorontalo.” ujar Helmy.

Penulis : Biri

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x