WAKAPOLDA GORONTALO AJAK PERSONEL JUNJUNG TINGGI MARTABAT DAERAH SEBAGAI SERAMBI MADINAH

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji P. Hadi,MH, mengajak seluruh masyarakatnya secara umum dan kepada seluruh personel Polda tanpa terkecuali untuk menjunjung tinggi martabat Bumi Hulondhalo sebagai Serambi Madinah.

Hal tersebut disampaikan Pudji saat Apel Gabungan, Senin (16/01/2023) di Mako Polda Gorontalo.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut seiring adanya beberapa laporan masyarakat belakangan ini, terkait kasus penganiayaan, pencabulan, perzinahan dan pelecehan seksual yang mulai menonjol terjadi di wilayah Gorontalo.

“Ini sangat miris mengingat Gorontalo bergelar sebagai Daerah Serambi Madinah”.

Olehnya itu lanjut Wakapolda, sebagai seorang anggota Polda Gorontalo, wajib melaksanakan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

Ia juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan diri, keluarga bahkan masyarakat.

“Kepada seluruh Personel, mari kita sama sama menjunjung tinggi Gorontalo sebagai daerah yang bermartabat”, imbuh Pudji.

Hal senada juga disampaikan Kabid Propam Polda Gorontalo KBP. Ferdiansyah,SIK yang mengatakan, terkait nama baik institusi di mata masyarakat yang sekarang ini mengalami degradasi kepercayaan, Ia menghimbau kepada para Bintara Baru untuk tidak mencontohi perilaku tak terpuji dari beberapa oknum anggota yang telah melakukan pelanggaran hingga berdampak pada lembaga Polri.

“Kepada seluruh anggota yang sudah senior, jadilah contoh yang baik bagi junior juniornya”, tutup Ferdiansyah.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x