Himbau Warga Tidak Lakukan Tindak Pidana, Dit Samapta Polda Gorontalo Gelar Patroli Rutin

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Minimalisir tindak kejahatan dan angka kecelakaan di wilayah hukum Polda Gorontalo Direktorat Samapta Polda Gorontalo berikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat melalui Patroli Sepeda pagi hari, Senin 10/01/2023.

Patroli yang di pimpin Ipda Irfan Ramadhani Mahmuda S.Tr.K itu terlihat mengajak warga Kota Gorontalo agar lebih waspada ketika saat melakukan aktivasi di luar rumah mengingat tindak kejahatan bisa terjadi kapan saja.

” Himbauan Kamtibmas terus di lakukan oleh Personel Dit Samapta untuk meningkatkan masyarakat agar tetap mawas diri dan menjauhi segala tindak pidana yang terjadi sehingga tidak berdampak terhadap diri sendiri,” sahutnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa himbauan terus di lakukan oleh Personel sampai di beberapa titik dan lokasi yang berada di kota Gorontalo tujuannya tak lain untuk mencegah terjadinya adanya hal-hal yang dapat menimbulkan tidak amannya suatu wilayah.

” Saat mendatangi warga, Personel melakukan himbauan kepada masyarakat untuk bersama
-sama dalam menjaga situasi wilayah sehingga warga setempat pun bisa beraktivitas dalam keadaan baik,” ujarnya.

Tak hanya itu Personel juga menghimbau kepada pengendara R2 maupun R4 agar lebih disiplin pada saat berkendara.

” Selain melakukan himbauan terhadap warga yang sedang berkumpul-kumpul Personel juga memberikan himbauan terhadap pengendara agar lebih efektif serta mematuhi peraturan lalu lintas,” imbuhnya.

Penulis : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x