KETUA BHAYANGKARI DAN YAYASAN KEMALA KOTA GORONTALO KOTA DI SERTIJABKAN

Seiring dengan pembentukan dan perubahan tipe dari kepengurusan Bhayangkari dan Yayasan Kemala Gorontalo Kota menjadi Bhayangkari dan Yayasan Kemala Kota Gorontalo Kota, secara struktural dan berjenjang pula mengalami pergesaran jabatan pada pucuk pimpinan di wilayah cabang.

Bertempat di aula titinepo Polda Gorontalo, selasa (06/01/2023) pukul 13.30 wita, berlangsung kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Cabang Bhayangkari dan Yayasan Kemala Kota Gorontalo Kota dari Ny. Iit Ardi Rahananto kepada Ny. Ivone Ade Permana.

Adapun upacara Sertijab tersebut dipimpin Ketua Bahayangkari Daerah Gorontalo Ny.Lurie Helmy Santika dan dihadiri oleh Pengurus Daerah Gorontalo, Cabang Bhayangkari Kota Gorontalo Kota serta ketua ketua ranting.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Lurie Santika berharap, pergantian pengurus ini membawa kebaikan dan perubahan dilingkungan Bhayangkari Kota Gorontalo Kota dengan nuansa kinerja yang lebih bersemangat, yang tentunya ada peningkatan dalam memajukan organisasi.

Lurie juga menyampaikan ucapan selamat kepada Ny. Iit Ardi Rahananto atas promosi jabatan suaminya sebagai Wadir Reskrimum Polda Gorontalo.

Pinkers nomor satu di jajaran Bhayangkari Daerah Gorontalo tersebut tak lupa pula menyampaikan terima kasih atas segala jerih payah Ny. Iit dalam mengelola dan memimpin Bhayangkari dan serta Yayasan Kemala Kota Gorontalo Kota dalam menjalankan program kerja yang telah disusun.

“Terima kasih karena telah menjalankan organisasi ini dengan baik, sesuai dengan arahan dari pengurus daerah”.

Sebelum menutup sambutan, Lurie juga mengucapkan selamat kepada Ny. Ivone Ade Permana yang telah mendapatkan posisi jabatan sebagai Ketua Bhayangkari dan Yayasan Kemala Kota Gorontalo kota.

“Jabatan ini merupakan amanah serta konsekuensi atas peran ibu selaku pendamping suami. saya berharap, agar dapat menjaga amanah ini dengan baik. Pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki akan menjadi modal untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kepengurusan yang baru”.

Perempuan yang kerap disapa Ibu Kapolda tersebut pula mengingatkan kepada Ketua Cabang Kota Gorontalo Kota agar bisa merangkul para Polwan di tempat ia bertugas.

“Berikan Pengasuhan, Support dan bimbingan kepada Polwan dalam bekerja dan berkarir serta lakukan kegiatan dengan mengikutsertakan Bhayangkari, Bhayangkari Luar Biasa (Istri PNS Polri) dan Polwan secara bersama sama sehingga tercipta rasa kekeluargaan”, tutup Lurie.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x