KETUA BHAYANGKARI DAERAH ANGKAT NY.CINDY M. ALLI SEBAGAI KETUA CABANG BONE BOLANGO

Sesaat Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika,SH,SIK,M.Si melantik Kapolres Bonebolango AKBP. Muhammad Alli,SIK, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Lurie Helmy Santika mendatangani pula berita acara pengangkatan Ny. Cindy M. Alli sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango yang bertempat di Aula Polres, Rabu (04/01/2022).

Pengangkatan tersebut dihadiri oleh Pengurus Bhayangkari Daerah dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo serta Pengurus Cabang Bonebolango.

“Sebagai ketua, tempat paling ideal adalah di tengah-tengah anggota. Karena menjadi orang tua dan tempat berlindung bagi seluruh anggota termasuk juga Polwan serta mencari solusi permasalahan yang dihadapi anggota”, ungkap Lurie saat membacakan sambutan.

Ia juga mengatakan, sebagai seorang Istri pimpinan, agar dapat mendapingi suami di tempat tugas.

“Jangan meninggalkan suami sendirian dalam waktu yang lama, berikanlah contoh yang baik kepada anggota untuk selalu setia mendampingi suami dalam berbagai ragam situasi serta tanamkan rasa asah asih asuh dan Saling menghormati pada sesama anggota”.

Lurie juga berharap, sebagai ketua Cabang agar senantiasa menjadikan ketakwaan kepada tuhan yang maha esa menjadi landasan bagi setiap aktifitas baik sebagai ibu rumah tangga, sebagai ketua, pengurus dan anggota Bhayangkari agar mendapatkan ridho dan perlindungan dari Allah SWT. Tak lupa pula Ia mengingatkan kepada seluruh pengurus cabang untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak memposting hal-hal yang tidak pantas.

Sebagai Ketua Cabang lanjut Luri menerangkan, tumbuhkan motivasi setiap anggota Bhayangkari, sehingga masing-masing individu akan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Organisasi Bhayangkari, institusi Polri, dan memberi manfaat bagi masyarakat luas.

“Saya ucapkan selamat bertugas, semoga amanah ini akan membawa kebahagiaan bagi keluarga serta mendapat ridho dari Allah SWT”, tutup Lurie.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x