KAPOLDA HELMY SANTIKA INGATKAN KAPOLRES BONE BOLANGO YANG BARU TEGAK LURUS DAN TIDAK TERLIBAT TAMBANG ILEGAL BATU HITAM

“Saya sampaikan kepada Kapolres Bone Bolango yang baru bahwa permasalahan yang menonjol didaerah ini sekarang adalah persoalan tambang batu hitam. Jadi saya tegaskan Kapolres dan para anggota harus tegak lurus terhadap aturan dan jangan ada keberpihakan karena belum ada regulasinya”.

Pernyataan tegas tersebut disampaikan Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Helmy Santika,SH,SIK,M.Si usai resmi melantik AKBP. Muhammad Alli sebagai Kapolres Bone Bolango di Halaman Mapolres, Rabu (4/1/2023).

Kepada seluruh personil Polres Bone bolango, Helmy juga menyampaikan agar tidak mencederai nama baik Insitusi Polri hanya dengan kepentingan segolongan orang untuk mendapatkan keuntungan.

“Kami tegaskan sekali lagi kepada seluruh anggota Polda Gorontalo khususnya Pores Bonbol, jangan ada yang terlibat dalam persoalan batu hitam”.

Bukan tanpa alasan, pernyataan keras dari Helmy tersebut, seiring dengan meruaknya kasus batu hitam yang menjadi perbincangan hangat diseluruh kalangan hingga mampu menembus skala internasional belum lama ini.

Menurut Jenderal Bintang Dua itu usai pelantikan ini, pasti akan ada orang-orang yang akan mendatangi Kapolres yang baru ini khususnya mereka yang bermain dengan batu hitam.

“Sekali lagi jangan terlibat, jadilah pendengar yang baik saja dan tetap berpegang teguh pada aturan yang berlaku”.

Irjen Pol Helmy Santika juga berpesan kepada AKBP Muhammad Alli agar melakukan konsolìdasi bersama anggota dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah agar kedepan bisa lebih baik lagi.

“Saya ucapkan selamat kepada AKBP Muhammad Alli yang telah menduduki jabatan sebagai Kapolres Bone Bolango. Lakukan terobosan yang kreatif, inovatif dan beri ketauladanan yang baik kepada anggota sehingga bisa terbangun harmonisasi yang baik antara pimpinan dan bawahan,” pungkas Irjen Helmy.

Penulis : D01751

Eduto*KAPOLDA HELMY SANTIKA INGATKAN KAPOLRES BONE BOLANGO YANG BARU TEGAK LURUS DAN TIDAK TERLIBAT TAMBANG ILEGAL BATU HITAM*_“Saya sampaikan kepada Kapolres Bone Bolango yang baru bahwa permasalahan yang menonjol didaerah ini sekarang adalah persoalan tambang batu hitam. Jadi saya tegaskan Kapolres dan para anggota harus tegak lurus terhadap aturan dan jangan ada keberpihakan karena belum ada regulasinya”._Pernyataan tegas tersebut disampaikan Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Helmy Santika,SH,SIK,M.Si usai resmi melantik AKBP. Muhammad Alli sebagai Kapolres Bone Bolango di Halaman Mapolres, Rabu (4/1/2023).Kepada seluruh personil Polres Bone bolango, Helmy juga menyampaikan agar tidak mencederai nama baik Insitusi Polri hanya dengan kepentingan segolongan orang untuk mendapatkan keuntungan._“Kami tegaskan sekali lagi kepada seluruh anggota Polda Gorontalo khususnya Pores Bonbol, jangan ada yang terlibat dalam persoalan batu hitam”._Bukan tanpa alasan, pernyataan keras dari Helmy tersebut, seiring dengan meruaknya kasus batu hitam yang menjadi perbincangan hangat diseluruh kalangan hingga mampu menembus skala internasional belum lama ini.Menurut Jenderal Bintang Dua itu usai pelantikan ini, pasti akan ada orang-orang yang akan mendatangi Kapolres yang baru ini khususnya mereka yang bermain dengan batu hitam._“Sekali lagi jangan terlibat, jadilah pendengar yang baik saja dan tetap berpegang teguh pada aturan yang berlaku”._Irjen Pol Helmy Santika juga berpesan kepada AKBP Muhammad Alli agar melakukan konsolìdasi bersama anggota dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah agar kedepan bisa lebih baik lagi._“Saya ucapkan selamat kepada AKBP Muhammad Alli yang telah menduduki jabatan sebagai Kapolres Bone Bolango. Lakukan terobosan yang kreatif, inovatif dan beri ketauladanan yang baik kepada anggota sehingga bisa terbangun harmonisasi yang baik antara pimpinan dan bawahan,”_ pungkas Irjen Helmy.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x