WAKAPOLDA GORONTALO BERSAMA FORKOPIMDA HADIRI RAMAH TAMAH DANREM 133 NWB

Bertempat di Aula Rudis Gubernur, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., bersama Penjabat Gubernur dan unsur Forkopimda lainnya menghadiri ramah tamah Danrem 133 NWB Brigjen TNI Totok Sulistiyono, SH., MM., M. IP., Selasa (3 Januari 2023).

Dalam sambutannya Danrem 133 NWB menceritakan pengalaman dan tempat semasa tugas di TNI. Ia juga menyampaikan bahwa apa yang telah dirintis oleh Danrem sebelumnya akan dilanjutkan demi kemajuan Korem 133 NWB dan akan bekerja sama dengan instansi terkait guna kepentingan pertahanan serta keamanan di wilayah Provinsi Gorontalo.

“Karena tanpa kerjasama dengan komponen di wilayah ini tentu yang kami lakukan tidak memiliki arti apa – apa. Untuk itu kerjasama yang sudah terjalin selama ini akan kami lanjutkan dan bersinergi dalam membangun Gorontalo,” ucapnya.

Sementara itu, Penjabat Gubernur Gubernur Gorontalo Bapak Hendra Hamka Noer dihadapan Danrem 133 NWB dan Forkopimda menyampaikan history singkat Provinsi Gorontalo. Ia juga membeberkan potensi yang dimiliki Provinsi Gorontalo, baik di bidang kuliner, perikanan hingga pariwisata.

Hamka juga mengucapkan selamat datang di Provinsi Gorontalo dan berharap bisa bekerja sama serta menjadi suatu kekuatan baru di tahun 2023 dan 2024 karena merupakan tahun politik seperti yang disampaikan Presiden RI.

“Kami atas nama pribadi dan keluarga serta mewakili Forkopimda mengucapkan selamat datang di Provinsi Gorontalo semoga amanah yang diberikan kepada kita dapat dilaksanakan dengan baik,” ujarnya

Ditempat yang sama Wakapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., menuturkan bahwa kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut kedatangan Danrem 133 NWB di Provinsi yang dijuluki serambi Madinah.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, jalinan silaturahmi dan soliditas antar tiga pilar dapat tetap terjaga dengan baik,” pungkasnya.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x