Bersama Warga, Personel Polair Polres Boalemo Bersihkan Sampah di Pesisir Pantai 

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Satuan Polair Polres Boalemo Bersama Masyarakat Desa Pentadu Barat melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka menjaga dan memelihara kebersihan pesisir pantai, Jumat (14/10/22).

Dalam kegiatan bhakti sosial tersebut Satuan Polair Polres Boalemo menurunkan seluruh personilnya yang di pimpin langsung oleh Kasat Polair Ipda Mahyudin Z. Thalib, S.H. 

Selain anggota Satuan Polair, Camat Tilamuta bersama kelompok Dhasa wisma dan kepala desa Penatdu Barat serta masyarakat sekitar pesisir ikut dalam kegiatan bhakti sosial itu.

Dalam kegiatan bhakti sosial tersebut personil Polair Polres Boalemo bersama masyarkat melakukan pembersihan sampah-sampah sepanjang pesisir pantai di Desa Pentadu Barat Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo.

Disamping itu juga personel satuan Polair menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para warga, agar tidak melakukan hal yang dapat mencemari kehidupan bawah laut seperti membuang minyak bekas di area laut, melakukan penangkapan ikan dengan menggunakan bahan kimia, serta agar selalu menjaga kebersihan dan jangan membuang sampah sembarangan karena kebersihan itu sebagian dari iman.

“Mengingat masih dalam masa endemi covid-19 maka dari itu kita tak lupa himbau ke warga agar tetap mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan,” terangnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x