KAPOLDA CUP 2022, TIM OGINAWA DAN J 12 GORONTALO KELUAR SEBAGAI SANG JAWARA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si menutup Kejuaraan Bola Voli Kapolda Cup 2022 di Gelanggang olahraga Nani Wartabone Kota Gorontalo, Selasa (26/10/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danrem 133/NWB yang diwakili Dandim 1304/Gorontalo, Ketua Umum Koni Pengprov Gorontalo yang diwakili Ketua Harian, Walikota Gorontalo, Dir Lantas dan Ka Spn Polda Gorontalo.

Inspektur Jenderal Helmy Santika pada saat menutup kegiatan Kapolda Cup 2022 mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu Program kegiatan dari pengurus Pengprov PBVSI Gorontalo.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kwalitas para atlet bola volly gorontalo dan event ini juga diharapkan mampu melahirkan bibit-bibit handal untuk dapat diorbitkan pada level Nasional.” ujar Helmy.

Kapolda Gorontalo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah menunjukkan kinerjanya selama event ini berlangsung.

“Saya selaku Ketua Pengprov PBVSI Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan panitia penyelenggara serta para wasit yang telah menunjukkan dedikasinya selama turnamen ini berlangsung, sehingga seluruh rangkaian pertadingan dapat berjalan dengan baik dan lancar.” kata Helmy.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Alumnus Akpol 93 ini memberikan selamat kepada para pemenang lomba pada turnamen bola volly Kapolda Cup 2022.

“Saya mengucapkan Selamat dan Sukses dengan harapan pencapaian keberhasilan ini dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan guna meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.” tutup Kapolda Gorontalo.

Hasil akhir dari pada event Kapolda cup 2022 kategori Putra diraih oleh Tim Oginawa yang mengalahkan Tim Otamanasa 22 dengan skor 3-1 sementara kategori Putri dimenangkan oleh Tim J 12 Gorontalo dengan skor 3-0 mengalahkan Tim Bahari Ulapato.

Penulis : Biri

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x