Aniaya Warga di Salah Satu Cafe, Tim Resmob Polres Gorontalo Kota Gerak Cepat Amankan 2 Pelaku

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dua orang pria asal Kelurahan Bugis, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo yang diduga melakukan penganiayaan terhadap pengunjung kafe menggunakan senjata tajam jenis badik berhasil diamankan oleh Tim Resmob Polres Gorontalo Kota.

Dua pria terduga pelaku tersebut yakni AZ (25) dan GK (20), sementara pengunjung yang menjadi korban adalah RL (23), warga Desa Molotabu, Kecamatan Kabila Bone, Bone Bolango; BSM (24), juga warga Desa Molotabu, serta FM (25) warga desa luwuk Kabupaten Banggai.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto melalui Kasat Reskrim Iptu Mohammad Nauval Seno,STK,SIK, dihadapan awak media saat press conference di Mapolres Gorontalo Kota, Kamis (06/10) menjelaskan, Peristiwa ini terjadi di Cafe Davian, Kelurahan Leato, Kecamatan Dumbo Raya, sekitar pukul 05.00 WITA, Rabu (5/10/2022).

“Penganiayaan itu diduga terjadi karena pelaku cemburu pada salah satu korban yang memeluk seorang perempuan yang diketahui merupakan pacar pelaku,” terangnya.

Diterangkan IPTU , awalnya salah satu korban dengan inisial BSM sempat melihat terduga pelaku memasuki Cafe Davian dengan membawa senjata tajam jenis badik. Terduga pelaku ini kemudian menyerang beberapa orang pengunjung kafe yang mengakibatkan tiga orang di antaranya yang menjadi korban.
Setelah kejadian ini, para korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aloei Saboe Kota Gorontalo untuk mendapatkan penanganan dan perawatan secara intensif.

Dikatakannya, Dua terduga pelaku juga saat ini telah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. Mereka ditangkap oleh Tim Rajawali Satreskrim Polres Gorontalo Kota hanya beberapa jam setelah kejadian tersebut.

“Untuk pasal yang disangkakan kepada kedua pelaku yakni Pasal 354 ayat (1) sub Pasal 351 Ayat (2) Jo Pasal 56 dengan barang bukti yang berhasil diamankan berupa Satu bilah pisau badik,” imbuhnya.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x