Polda Gorontalo Berkomitmen Cegah dan Berantas Korupsi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Kombespol Drs. Hariono menghadiri rapat koordinasi pencegahan dan penindasan korupsi terintegrasi provinsi Gorontalo, penandatanganan komitmen rencana aksi pencegahan korupsi di Provinsi Gorontalo. Di ruang aula Dulohupa kantor Gubernur Provinsi Gorontalo. Rabu 23 Agustus 2017

Pimpinan KPK RI Laode M syarif , Gubernur Gorontalo, wakil gubernur, kepala perwakilan BPKP, unsur forum Koordinasi Pimpinan Daerah,  seluruh Bupati dan Walikota seprovinsi Gorontalo,  ketua DPRD se provinsi Gorontalo .

Kegiatan ini merupakan rangkaian rencana aksi persektor serta workshop di Provinsi gorontalo, pencegahan merupakan bagian yang sangat penting untuk pemberantasan korupsi, tujuan kegiatan adalah sebagai bentuk komitmen pemerintah provinsi dan kabupaten dalam pencegahan korupsi serta pemberian pemahaman tentang pencegahan korupsi kepada seluruh pimpinan daerah seprovinsi Gorontalo.

Pada sambutannya Gubernur Gorontalo Ir. H. Rusli Habibie mengucapkan terima kasih kepada pimpinan KPK yg telah sudi hadir di Provinsi Gorontalo, Gubernur juga menyampaikan bahwa kegiatan ini di lakukan untuk membantu pencegahan kegiatan korupsi yg ada di Provinsi Gorontalo, gubernur menyampaikan bahwa semua kegiatan sudah terintegrasi oleh KPK ini bertujuan untuk menghindari korupsi di gorontalo.

Gubernur mengharapkan menginplementasikan kegiatan ini agar benar benar di laksanakan untuk masyarakat provinsi Gorontalo.

Ketua KPK  Laode M syarif  menyampaikan tugas KPK itu ada 5, melakukan koordinasi, supervisi, monitor, pencegahan, dan penindasan. Ketua KPK berharap, agar kegiatan ini benar benar membawa manfaat kepada pemerintah daerah provinsi Gorontalo, hari ini kegiatannya adalah pencegahan dan koordinasi kata ketua KPK.

Laode M syarif  menambahkan Sebenarnya permasalahan korupsi itu dapat di selesaikan dengan koordinasi dan pencegahan.

Selanjutnya Wakapolda Gorontalo melaksanakan penandatanganan rencana aksi pencegahan dan penindakan korupsi di Provinsi Gorontalo oleh seluruh Bupati dan Walikota seprovinsi Gorontalo.

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         :Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x