Sambut Hut HKGB ke 65 dan Hut Polwan 69, Ketua Bhayangkari Laksanakan Kunker Ke Polres Gorontalo Kota

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sambut Hari ulang tahun HKGB ke 65 dan Hut Polwan ke 69, ketua Bhayangkari Polda Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail bersama pengurus bhayangkari daerah gorontalo melakukan kunjungan ke Polres Gorontalo Kota.

Kunjungan ketua bhayangkari Ny. Deasy Rachmad Fudail di damping oleh Karo SDM Kombes Pol Drs. Nanang Chadarussman, SIk.MH dan Kabid Propam Akbp Eko Irianto SIk.

Sekitar pukul 11.00 Wita rombongan Ketua bhayangkari tiba di mapolres Gorontalo kota dan disambut langsung oleh Kapolres Gorontalo Akbp Yan Budijaya Sik,MM dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Kota.

Kegiatan kemudian dilanjutkan setelah sholat jumat .

Dalam arahanya, Ketua Bhayangkari mengharapkan kepada Para bhayangkari dan polwan untuk selalu mengunakan teknologi media informasi secara bijaksana dan bertanggung jawab sehingga mempunyai dampak positif bagi kehidupan pribadi, keluarga, institusi Polri dan Bhayangkari,” Tutur Ny. Deasy

Sebagai seorang Bhayangkari sejati harus selalu menjaga keharmonisan dan nama baik keluarga dan tetap menjaga nama baik intitusi Polri,” tambahnya

Selain itu, Karo SDM dalam arahannya kepada para polwan dan bhyangkari untuk selalu menjaga penampilan agar tidak meninmbulkan fitnah dilingkungan masyarakat serta bangun rumah tangga dengan komitmen bersama ke arah yang lebih baik.

Terakhir Karo SDM mengharapkan Kepada para Polwan, agar lebih bijak memilih pasangan demi menjaga nama baik, harkat dan martabat institusi Polri dan untuk ibu Bhayangkari, jangan pernah mengeluh, terima setiap tugas yang di emban oleh suami dengan ikhlas serta hindari pertengkaran yang mengakibatkan perceraian.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x