Kapolres Pohuwato Laksanakan Resepsi Kenegaraan Peringatan HUT RI ke-72

Tribratanews.polri.co.id – Polda Gorontalo, Kamis (17/8/2017) pukul 21.00 wita telah berlangsung kegiatan resepsi kenegaraan dalam rangka HUT RI Ke 71 tingkat Kabupaten Pohuwato bertempat di Halaman Mapolres Pohuwato.

Turut hadir dalam kegiatan syukuran yakni Bupati Pohuwato Hi Syarif Mbuinga,SPdi.MM, Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan,SIK, ketua DPRD Pohuwato,wakil Bupati Pohuwato, unsur Forkopimda, Waka Polres Pohuwato Kompol Amner Purba,S.Sos, pimpinan SKPD,para perwira Polres, anggota Polres Pohuwato, anggota TNI, anggota Paskibraka, serta para undangan.

Dalam sambutannya Bupati Pohuwato Hi Syarif Mbuinga,SPdi.MM menyampaikan terkait pelaksanaan upacara baik penaikan dan penurunan bendera dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72 tingkat Kabupaten Pohuwato pihaknya mengapresiasi  kepada anak anak paskibraka, para pelatih,serta seluruh yang terilibat sehingga pelaksanaan upacara ini dapat berjalan dengan  sukses.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan,SIK menyampaikan sambutan sekaligus resmi melounching  aplikasi online terkait pelayanan kepada masyarakat yang di namakan POHUWATO GOES DIGITAL.

Kapolres Pohuwato mengatakan bahwa aplikasi ini dapat di playstore ke HP Android dengan kata kunci POLRES POHUWATO lalu di instal. Hadirnya Aplikasi ini dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan laporan polisi terkait adanya korban kejahatan, laka lantas, maupun bencana alam dengan memanfaatkan tombol panik buton akan terhubung ke anggota Polres Pohuwato. Selain itu kehadiran aplikasi ini untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan komunikasi dengan personil Polres Pohuwato,serta meningkatkan pelayanan publik berbasis teknologi informasi.”Ungkapnya

Diakhir sambutannya Kapolres Pohuwato mengaharapkan dengan adanya aplikasi ini dapat berguna bagi masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Pohuwato.”tutup Akbp Ary Donny

Kegiatan berakhir pada pukul 23.00 wita yang berlangsung aman dan lancar.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x