Peringati HUT RI Ke 72 Tahun ,Wakapolda Gorontalo Pimpin Upacara Taptu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Hariono menghadiri upacara taptu dalam rangka memperingati HUT RI 2017. Kegiatan Upacara Taptu yang dilaksanakan di Lapangan Taruna Kota Gorontalo . Rabu (17/8)

Adapun pelaksanaan kali  ini mengangkat tema Dengan proklamasi kemerdekaan republik Indonesia ke 72 kita bangun Gorontalo menuju masa depan yang lebih baik.

Kegiatan ini di hadiri oleh Gubernur provinsi Gorontalo Rusli Habibie map beserta seluruh SKPD provinsi Gorontalo serta seluruh pejabat utama Polda Gorontalo dan TNI.

Upacara yang berlangsung hikmat ini berlangsung dengan lancar, Walupun rintik hujan membasihi para peserta , namun tidak membuat kendor niat para peserta pawai. Selesai pelaksanaan upacara Taptu, kegiatan dilanjutkan dengan pawai obor oleh seluruh peserta upacara.

Terlihat wakapolda menyalakan obor secara simbolis kepada kedua perwakilan siswa pada pelaksanaan upacara tersebut.

Wakapolda mengapresiasi semangat peserta upacara Taptu malam ini, “ sangat Luar biasa semangat yang diperlihatkan peserta upacara Taptu malam ini, meskipun basah oleh gerimis hujan tetapi tetap semangat,”ungkapnya

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x