OPS KETUPAT OTANAHA 2022, JAMIN KENYAMANAN WARGA DALAM BERAKTIFITAS JELANG PERAYAAN LEBARAN KETUPAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka terciptanya keamanan dan ketertiban serta kenyamanan bagi warga masyarakat Provinsi Gorontalo dalam beraktifitas untuk memenuhi kebutuhan menyambut perayaan lebaran ketupat, Personel Polda Gorontalo yang tergabung dalam Operasi Ketupat Otanaha 2022 yang dibagi menjadi 3 UKL melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dititik-titik rawan kemacetan dan gangguan Kamtibmas. Jumat, 06/05

Dititik-titik rawan kemacetan ini seperti di Simpang Lima perbatasan Kota dengan Kabupaten Gorontalo, Bundaran Hulonthalo Indah, Kawasan Mall Gorontalo, Menara Limboto, serta tempat-tempat perbelanjaan yang berada di Kabupaten Gorontalo dan Kota Gorontalo.

Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Tony E.P Sinambela, M.Si, menyampaikan bahwa dalam operasi ini para personel Polda Gorontalo turun langsung ke wilayah Kabupaten Gorontalo, Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango untuk dapat melakukan back up pengamanan yang dilaksanakan oleh personel Polres jajaran.

“Dalam pengamanan ini para personel Polda Gorontalo dan instansi lainnya Juga dilakukan pengecekan kesehatan oleh Personel Bid Dokkes Polda Gorontalo agar pada saat melaksanakan operasi bisa secara maksimal dan operasi bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Kombes Pol. Tony Sinambela juga menambahkan, selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, Personel juga memberikan himbauan tertib berlalu lintas kepada para pejalan kaki dan pengendara kendaraan bermotor dan kendaraan roda empat serta menegur kepada pengguna kendaraan yang memarkir kendaraannya di sembarang tempat karena akan mengganggu kelancaran arus lalu Lintas.

Penulis : Birri

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x