Respon Cepat Tim SAR Ilato Tangani Banjir dan Tanah Longsor Di Desa Huyula Kecamatan Mootilango Kab. Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Kembali Lagi Bencana Alam Banjir dan Tanah Longsor terjadi di Desa Huyula Kecamatan Mootilango Kab. Gorontalo hal ini diakibatkan karena intensitas hujan yang tinggi beberapa hari terakhir, akibatnya bencana banjir dan tanah longsor.

Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo yang mendapat informasi tersebut langsung menuju ke lokasi terjadinya banjir dan tanah longsor untuk membersihkan dan membuka akses jalan yang putus akibat reruntuhan tanah longsor.

Sesampainya di lokasi Tim SAR Ilato brimob gorontalo langsung bergegas untuk membersihkan jalan agar bisa dilalui. Selain itu Tim SAR Ilato juga membantu warga untuk membersihkan rumahnya yang tertimbun material longsor dan banjir.

AKP Ruslan A. Djafar yang memimpin Tim SAR Ilato brimob gorontalo mengatakan bahwa “kami mendapatkan informasi akan adanya bencana alam banjir dan tanah longsor dan dengan cepat kami langsung menuju ke lokasi kejadian untuk membersihkan jalan yang terkena longsor tersebut” ungkapnya.

Selanjutnya Tim SAR Ilato Yang dipimpin oleh Iptu Ruslan A. Djafar Melakukan koordinasi dengan pihak terkait (Kapolsek, Kadis Sosial Provinsi, BPBD Provinsi/Kabupaten, Camat dan Kepala Desa) tentang situasi paska bencana banjir dan longsor di Desa Huyula Kecamatan Mootilango Kabupaten Gorontalo.

Penulis : Alex

Editor : Jenry

Publishb : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x