IRWASDA POLDA GORONTALO TINJAU VAKSINASI SERENTAK, DI KANTOR PMI LIMBOTO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol Herry Purnomo, di dampingi Pejabat Utama Polda Gorontalo, meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak di Kantor PMI (Palang Merah Indonesia), di Kabupaten Gorontalo Kec. Limboto, (06/04/2022).

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Polda Gorontalo menyediakan 6.000 dosis vaksin yang terdiri dari vaksin dosis 1, vaksin dosis 2 serta vaksin dosis 3 (booster) dengan sasaran masyarakat umum, lansia dan anak-anak umur 6-11 tahun.

Serbuan vaksinasi serentak ini dilaksanakan di seluruh Indonesia dan disaksikan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dari PT Fajar Surya Wisesa Tbk Pabrik Cikarang Kabupaten Bekasi via sarana zoom meeting.

Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Herry Purnomo mengatakan Serbuan Vaksinasi yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia ini, dipantau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara virtual. “Kapolri menyampaikan, agar seluruh pemimpin daerah saling bersinergi dalam memaksimalkan capaian vaksinasi.”

“Kasus harian terkonfirmasi Covid-19 semakin menurun, dan angka kesembuhan juga semakin meningkat. Diharapkan dengan antusias masyarakat yang sangat baik dalam melaksanakan vaksinasi, Herd Immunity segera terwujud. Sehingga pandemi ini akan segera berakhir,” Ujar Irwasda

Sementara di tempat terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Po. Wahyu Tri Cahyono, SIK, mengatakan Kegiatan Vaksinasi ini merupakan ikhtiar pencegahan penyebaran Covid-19 untuk mencapai kekebalan imunitas diwilayah Polda Gorontalo, dan diharapkan dapat memutus atau menekan laju penularan Covid-19.

“Peninjauan vaksinasi ini untuk mendukung Kapolri yang menginginkan Jajarannya di daerah, agar bisa mempercepat vaksinasi, dengan tujuan dapat mengakselerasi pertumbuhan ekonomi.” Ucap Wahyu.

Penulis : Biri

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x