IRWASDA : KEPADA SELURUH ANGGOTA POLDA, AGAR MONITOR PERKEMBANGAN PENDISTRIBUSIAN MINYAK GORENG DI GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Menyikapi problematika keberadaan salah satu bahan pangan yakni minyak goreng di Gorontalo yang secara tiba tiba mengalami kelangkaan, membuat seluruh unsur Forkopimda dibuat sibuk memikirkan berbagai solusi. Apalagi saat ini masyarakat Gorontalo sedang melaksanakan ibdah puasa di bulan ramadhan yang secara otomatis kebutuhan pangan sangatlah meningkat, salah satunya minyak goreng tersebut.

Meski beberapa waktu lalu pemerintah telah mengupayakan pemerataan pendistribusian minyak goreng di Daerah Gorontalo, namun masih ada saja masyarakat yang mengeluh karena langkanya minyak goreng, ada juga yang mengeluh karna tingginya harga pemasaran.

Hal ini membuat Polda Gorontalo tak tinggal diam. Saat apel gabungan, Senin (04/04/2022) Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK,M.Si, MM melalui Irwasda KBP. Herry Purnomo memerintahkan aparat kepolisian untuk menindaklanjuti perkembangan pendistribusian minyak goreng di Gorontalo yang notabene pembagiannya telah merata dikalangan masyarakat.

“Jangan sampai ada tindakan penimbunan yang dilakukan oleh outlet atau tengkulak minyak goreng”.

Dalam hal penanganan problematika minyak goreng kata Herry, meski tugas Polri dapat melakukan secara Pre-emtif, Preventif dan Refresif, Polri juga dapat mengambil langkah penegakkan hukum jika terdapat pelanggaran yang mengarah ke unsur pidana.

“Kepada personil Polda Gorontalo dan jajaran, monitor terus perkembangan pendistribusian minyak goreng yang ada di Gorontalo”, tutup Herry.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x