MELALUI PATROLI RUTIN, POLSEK MOOTILANGO HIMBAU MASYARAKAT DISIPLIN PROKES

Tribaratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo. Personil Polsek Mootilango laksanakan giat Patroli Rutin dan penegakan disiplin prokes, Minggu (6/02/2022).

Dipimpin oleh Aipda Rahman, para personil Polsek melaksanakan patroli rutin dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan, dengan tujuan untuk menekan, mengurangi dan memutus penyebaran mata rantai Virus Covid – 19 khususnya di Wilayah hukum Polsek Mootilago.

Dalam pelaksanaan Patroli ini, Personil Polsek mendatangi tempat-tempat umum yang menjadi tongkrongan para pemuda, dengan memberikan himbauan 5M yakni, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.

Personil Polsek juga menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Dosis 1, 2 maupun 3 agar untuk segera dilakukan vaksinasi.

Selain itu Aipda Rahman juga menyampaikan, saat ini Polsek Mootilango tidak mengeluarkan izin keramaian untuk kegiatan dalam bentuk apapun, demi menekan tingkat penyebaran Covid-19″,

“Dengan tidak mengeluarkan izin keramaian semoga bisa membantu dalam mencegah penularan Covid-19 khusunya varian baru Omicron. “, Tutup Rahman.

Penulis : Alansyah

Editor : Jenry

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x